interview ter-alay sedunia


HRD : Apa motivasi Anda bekerja pada perushan ini?
Alay : Kasih tau nggak yaa?.. Mau tau ajjah, apa mau tau bangeeeet? (sambil ngedipin mata kayak org cacingan)
HRD : Apakah Anda tipe orang yang serius dalam bekerja?
Alay : Ciiyyuuuuzzz kok,,,,enelan dund,
HRD : Perlu Anda ketahui, bahwa perusahan ini adalah perusahaan minyak
terbesar di Indonesia.
Alay : Teruuzzz Gue musti kaget kejengkang guling-gulingan diatas meja Lo
sambil bilang “woooowww” gitu..????
HRD : Maaf mba,disini bukan untuk pertunjukan debus!!!
Alay : Teruuuzz…..masalah buat Lo..haaahh???
HRD : Maaf mba,,Anda tidak bisa diterima bekerja disini,
Alay : Helooooowwww……Lo pikir Lo tuh siapaa????? maseh banyak kalee yang
mau terima Gue apa adanya…..so what gtu looohh!!!
HRD : Pintu keluar ada di sebelah sana, silahkan Anda keluuuaaaarrrr…..!!!!!
Alay : cieee cie ciieeee,,,,ngambeg ni yeeee…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s