V for Vendetta; Kesabaran, Kecerdasan, dan Keberanian Melawan Tirani


MAINBASKET

Rehat sejenak dari main basket. Mari menyaksikan film bermutu dari buku berkualitas, V for Vendetta!

Film V for Vendetta

V for Vendetta adalah salah satu dari dua film favorit gw. Gw ingat sekali, gw dulu selalu menunda-nunda untuk menonton film V for Vendetta hanya karena tokoh utamanya mengenakan kostum aneh seperti super hero dan topeng konyol bak badut. Hingga satu saat ketika tidak ada lagi film-film dari dvd bajakan yang bisa gw tonton karena kebanyakan sudah gw tonton, gw mengambil V for Vendetta.

Vforvendettamov

Tokoh utamanya bernama V. Kisahnya berlatar tempat di Inggris pada masa depan, di mana usai perang dunia, negara-negara mengalami kehancuran yang teramat parah. Kondisi Inggris sendiri sangat karut marut dengan kualitas hidup yang sangat rendah yang ditandai dengan tingkat kematian yang tinggi, pengangguran yang tinggi, bahkan kelaparan yang meraja lela.

Kondisi ini menggoda seorang politikus untuk menjalankan pemerintahan Inggris dengan cara fasis dan totaliter. Semua masyarakat Inggris…

View original post 489 more words

Leave a Reply

