cara mudah pindah dari paid domain name ke life time free blogspot domain name



ingin tahu caranya? klik sini ya : cara pindah dari paid domain ke yang gratis life time blogspot dot com

Advertisements

2 thoughts on “cara mudah pindah dari paid domain name ke life time free blogspot domain name

  1. Iya..baru sy cek ternyata almt domain ga bs dibuka..sdh sy arahkan ke blogspot..jadinya http://www.emyidrus.blogspot.com, biasanya background blog ukuranya berapa pak..sy pgn buat sendr…aplikasi apa yg bs dipake ut bkn background n header blog..kalo pk photo scape kurang menarik..by the way nama putrinya sama dg nama panggilan my princess humaira ( aura mentari shofy azzahro)…tq for info

    • oh iya bu emyidrus ya bukan emyidroesblog.blogspot.com.eh, congratulation ibu udah pinter bikin blog :). tentang bikin background berapa ya bu saya malah belum pernah bikin sendiri karena banyaknya free blogspot template yang tinggal pasang. tentang aplikasi biasanya memakai coreldraw udah cukup. sekarang udah banyak buku tutorial atau free pdf di internet tentang coreldraw. kalo rekayasa foto ya tetap photoshop. trus di upload gratis gambarnya di http://www.photobucket.com , imageshacks.us atau favorit saya http://www.postimage.org. tentang humaira is good info and nice info..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s