Sepiring bistik=Please Again


Si Joko mendapat undian uang senilai ratusan juta, karena ingin bergaya, ia makan di restoran barat yang dipenuhi oleh bule-bule.

Pelayan: “Please” (sambil menyodorkan daftar menu).

Joko: “Wah gawat, daftar menunya bahasa asing nih, ah udah ah maen tunjuk aja.”, dia bergumama sambil menunjuk salah satu menu.

Pelayan: “OK!”

Tak lama kemudian pelayan datang sambil membawa semangkuk acar.

Joko: “Waduh, ternyata acar.” (bisiknya dalam hati).

Demi menjaga gengsi dia menghabiskan 1 mangkuk acar tersebut. Setelah habis, ia melihat bule di sebelahnya yang asik makan bistik.

Joko: “Sebetulnya gue pengen coba itu daging, tapi namanya apa ya? Mau nanya nggak bisa bahasa inggris, ah tunggu aja deh.”

Tidak lama kemudian si bule berteriak ke arah pelayan: “Please, again!”.

Pelayan pun datang membawa sepiring bistik lagi.

Joko: “Oh itu tho namanya…”

Kemudian si Joko berteriak juga, “Plis egen…!!!”

2 thoughts on “Sepiring bistik=Please Again

  1. hikhikhikhik…

    lucu…

    hmnnn…
    bgtlah kalo qt tak bljr bhsa asing. n gr gr gengsi akhirnya malah sial sendiri…
    hikhikhikhik…

    ayo belajar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s