Caranya dapat kiriman Buku, majalah dan buletin gratis berbahasa Inggris


Dear all netters of this lovely site
berikut ini adalah beberapa alamat E-mail dan alamat surat yang jika kita mengajukan proposal akan mendapatkan kiriman Buku, majalah dan buletin gratis berbahasa Inggris.
1. jika ingin mendapatkan buku ,majalah dan peta tentang keadaan negeri asing. ada baiknya anda mencatat atau mendownload : alamat-kedutaan-besar-negara-asing-di-indonesia. tulislah dalam suratmu bahwa ‘I really want to know about your country…”. yang pernah kucoba adalah kedutaan amerika, arab saudi dan Swiss. yang paling cepat merespon dan ga pelit adalah kedutaan Amerika.
2. www.kangguru.org/englishmagazine. anda bisa mendapatkan kiriman buletin gratis tiap 3 bulan dari radio australia ini. walopun ga pernah dengar siarannya pun kayaknya ga pa pa ^_^. kirimkan e-mail ke : tningrat@ialf.edu .dengan judul e-mail: Kang Guru December 2009 magazine registration (website’s magazine page)
3. buku-buku islam dari : www.hakikatkitabevi.com
Mau dapet kiriman buku islam gratis beraliran ahli sunnah wal jamaah dari Turki?

kirim E-mail pake bahasa Inggris tentunya ke:

Hakikat Kitabevi

E-Mail: bilgi@hakikatkitabevi.com

ato kirim pake pos biasa ke

Hakikat Kitabevi
Darussefeka Caddesi No: 57 P.K.: 35 34262
Tel: 90.212.523 45 56 – 532 58 43 – 524 36 21 Fax: 90.212.525 59 79
Fatih / Istanbul / TURKEY

ini contoh suratnya:

Assalamulaikum wr.wb
it’s me fay. a new moslem as a lecturer in of surakarta. as a new
moslem teaching english in muslim university actually I really want to
give islamic messages to my students. but,the problem is that I am
lack of islamic books or material.
by sending this e-mail would you like to send me free of charge your
islamic publication of hakikat ikhlas waqf kitabevi?
jazakumullahu khoiron for your attention..
Wassalam
best regards
fay
address”
university of chaos…
happiness stree
surakarta
central java
indonesia

aku udah coba pake E-mail dikirimi 10 buku gratis dari sana tentang akidah, fikih dan ahlu sunnah books..

coba aja…

About these ads

43 thoughts on “Caranya dapat kiriman Buku, majalah dan buletin gratis berbahasa Inggris

  1. thanks before for this information, wish of me able get coduct with it.i need book for improve and buid up my knoledge and my english.thanks for you attention.anwar palu (nuadolphin@aol.com)

  2. sudah kirim email ke kedubes dr berbagai negara, tp blm dpt balasan jg… :(

    kangguru sekarang cm buletin, tipis. heehe…

    *curhat

  3. tQ infonya …kapan2 sekalian caranya buat permintaan pake bhs inggris lengkap tinggal kirim…buat kita2 yang agak do2l englishnya…syukron ya…

  4. Kok keluar duit bnyk mas? Emang kita harus byr apa aja? Trus baiknya surat yg dkirim ke kdutaan ditulis tangan apa diketik? Mhn bls ya.. Trimakasih

  5. saya minta di kasih tau surat permintaannya, agar kami juga bisa mendapatkan buku-buku tersebut, agar kami juga dapat menambah wawasan dan ilmu pastinya. terimakasih.

      • Mohon Maaf sebelumnya, alamat yang dimaksud apa balasan emailnya akan sampai dua bulan lagi atau bukunya yang akan sampai dua bulan lagi? Terimakasih

        • e-mail akan sampai dalam hitungan detik tapi mereka mengirim buku sejumlah sepuluh judul biasanya baru 2 bulan baru sampai karena mengirim pake kapal laut. ini tidak ada permintaan khusus and should be written in english.

        • assalamulaikum wr.wb
          it’s me fay. a new moslem as a lecturer in of surakarta. as a new
          moslem teaching english in muslim university actually I really want to
          give islamic messages to my students. but,the problem is that I am
          lack of islamic books or material.
          by sending this e-mail would you like to send me free of charge your
          islamic publication of hakikat ikhlas waqf kitabevi?
          jazakumullahu khoiron for your attention..
          wassalam
          best regards
          fay
          address: university of chaos :D…
          happiness street
          surakarta
          central java
          indonesia

          • Thanks for the information, but I’d love to get free books from turkey, however, because the book as an additional learning for me

  6. Thanks for the information, but I am intending to once get free books from turkey, however, because the book as an additional learning for me

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s