Nadira Syifa si Anak Lucu


Dari dulu ampe sekarang rasanya ngga pernah bosan memandang anak saya yang kedua si anak wedok: Nadira Syifa Azzahro. Iya,lah namanya juga anak sendiri,bukan anak tetangga. masak bisa bosan. btw, mungkin ada yang pengen tau kenapa namanya bisa Dira syifa azzahro?
gini ya detailingnya. nama Dira/Nadira kutemukan di situs http://www.milligazette.com dan juga http://www.godweb.org yang berarti: Nadira (naadira-unique) .

Trus juga saya cari di kamus bahasa arab Nadira: artinya: the rare, the most precicious,unique alias the one and ONly. nama nadira saya dan istri pilih karena kayaknya kita belum pengen punya anak lagi setelah dia. sejak kisah sedih meninggalnya anak pertama kali Salsabila Khoiru Khisan yang diambil namanya dari nama bidadari surga di surat AR-Rahman ayat 70: yang berbunyi: Fiihinna khoirotu khisan: Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. Sudah lah itu sudah berlalu lama. sekarang sudah ada gantinya si Dira lucu yang jadi Syifa= obat bagi kesedihan orang tuanya dan semoga benar2 menjadi Azzahro= penerang jiwa kami sebagai orang tuanya. Allohuma Amien.

3 thoughts on “Nadira Syifa si Anak Lucu

  1. bagus sekali namanya. anaknya juga cantik.
    saya juga mau memberi nama anak saya yang lahir pebruari ini dengan nama
    syifa. tapi masih bingung tambahannya apa ya ? kalo boleh tolong dicarikan dong …

  2. makasih atas komentarya..saranku cari lewat bantuan mbah google atau mbak yahoo.com cari female islamic baby names apa male islamic baby names nanti ada ribuan nama anak muslim sekaligus artinya ning yo kuwi pake boso inggris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s