download gratis mp3 lagu anak berbahasa inggris


download logo

Berikut ini adalah lagu anak berbahasa inggris dalam format mp3 yang terdiri dari lagu:

silakan klik yang ini:

CLICK HEREor This One!

24 responses to “download gratis mp3 lagu anak berbahasa inggris

  1. Hai….kalau saya juga punya koleksi lagu-lagu anak yang OK deh pokoknya..
    kaya akan pendidikan untuk anak-anak..

    Kalau anda tertarik, bisa didapatkan
    di:

    http://www.lagu2anak.blogspot.com

    Zepe

  2. memang situs ini sip mas ^_^

  3. is the best

  4. Teman 2 sekalian, saya butuh lagu anak 2 dan teks b. inggris untuk mengajar di kelas,, ada bisa bantu ga ya ….
    Thks.

  5. sip!!!

    thanks :D

  6. btw itu tulisan 4shared ma ziddu nya kebalik!! :mrgreen:

  7. ga bisa d download kok ya linknya error

  8. Judulnya Lagu anak bahasa inggris…tapi isinya malah presiden sby

  9. apa sih judul lagu hopa honya honya hopa

  10. yang video plesetan sby sudah saya hapus. tentang judul2 lagu yang ada silakan klik yang ini yach http://abudira.files.wordpress.com/2009/10/all-english-kids-songs.jpg?w=300&h=162

  11. makasih pak, lagunya emang yg saya cari… siip2.p

  12. saya suka,..saya suka

  13. pak fay, kemarin aku juga dapat lagu2 anak bahasa inggris, di www,dreamenglish.com

  14. asyik…mantap kedengarannya,,,,

  15. Lagu barat untuk anak2 yg gampang skalian ma teksx biar aq bs ajarin anaku.pliisss…

  16. Bagus,
    tpi msih ad yg kurang,
    lirik.a… He

Berikan Balasan

