Foto-foto terlucu on the net



DAN
bisa dilihat di dua situs
Klik ajah salah satunya
: http://goldenpen007x.blogdrive.com/
dan dimuat juga di

www.ajangkita.com

About these ads

102 thoughts on “Foto-foto terlucu on the net

  1. aduh… gimana kalo yang bersangkutan tau..
    pasti ngdukung………..
    sumpah… nyeuri kulit beteung….ha..ha…

  2. waah lucu banget ne kata²nya .
    hahahahahaa ..
    apalagi klo kata² gusdur cocok dgn fotonya, geli perut saya membacanya dan melihatnya ..
    hahahahahahaaa …

  3. Yaaaaahaahaa……. beneran ternyata luchu……,
    Sukses semuanya!!!!!
    Terusin yah bikin lucu-lucuanya!!!

  4. temen gw yang awalnya susah banget senyum, akhirnya bs ketawa juga setelah liat foto ini

    senang bisa bikin indonesia eh pengunjung blog ini jadi senyum…

  5. ya..agak dikit garing, tapi gpp…kalo bsa buat orang jadi senyum setelah liat ini..artinya..mencapai kesasaran..yaitu cuma untuk menghibur.

    garing tapi lezat, khan?:D

  6. Lucu banget…
    tapi ya agak jayus juga…

    Gpp dech..
    asalkan g’ ketahuan sama yang diomongin

    KwkwkwkWk

  7. sip….
    ngomong-ngomong….
    kucingnya… tiap hari dengerin music ya…. :-)

    itu namanya the sophisticated cat..
    kucing moderen dengernya mp3 atau mp4 “kucing garong”?:D

  8. mmmm binun, tapi lucu juga sih… btw bonus lebarannya tetep cair kan pak…?

    lebaran khan masih lama?

  9. hahaha…lucu banget,,
    ampe sakit perut nih..
    tapi kok gak ada komentar suharto ama sukarno ya?

    sudah ada tambahan di gambar yang paling bawah

  10. Ping balik: Top Posts « WordPress.com

  11. bagus…. bagus banget tu gambarnya…. saya sampai terpingkal pingkal di depan laptop….. (diketawain org2 di warnet)…. whahahahaha….
    tapi perlu juga dimodifikasi janji2 para capres ke depan….

  12. lucu juga yach!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    sering2 ja bikin foto bgt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  13. lho kaget gw.. gw lg nyari foto2 lucu kok nyasar di web ini, yg namanya sama ama nama gw.. huahahaha kocak lo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s